Semangat wirausaha di Indonesia untuk tahun ini terus subur. Buktinya sekarang semakin banyak bermunculan wirausaha muda di berbagai sektor bisnis. Munculnya semangat wirausaha ini tentu membawa berkah bagi penyelenggara sekolah kewirausahaan. Peluang sekolah menjadi pebisnis atau entrepreneur bisa dianggap menguntungkan lantaran saat ini banyak orang yang berminat jadi pengusaha. Hal tersebut juga menjadi alasan Khoerussalim Ikhsan menawarkan membuka usaha ini. Sekolahnya itu akan melatih orang untuk menjadi pengusaha.
Peluang Bisnis Sekolah jadi Pengusaha/Entrepreneur - Usaha yang Menjanjikan
Keinginan orang untuk masuk ke sekolah tersebut lumayan tinggi. Itu yang dianggap peluang yang menjanjikanoleh Khoerussalim Ikhsan. Dibuka sejak tahun 2007, sekolah ini bertujuan melatih setiap peserta untuk menjadi pengusaha. Sebagian besar peserta sekolahnya adalah mereka yang masih baru tamat sarjana, putus sekolah, di PHK atau pensiun.
Usaha Khoerussalim Ikhsan ini melatih para pesertanya mengembangkan bisnis, termasuk bisnis yang sudah stagnan dalam waktu lama. Sekolah Entrepreneur ini juga akan mendampingi peserta selama membangun usaha dengan menyediakan jasa konsultasi. Untuk mengikuti program ini, peserta dikenakan biaya Rp.3.000.000. Selama pelatihan peserta mendapat fasilitas makan. Dalam sebulan, ia bisa meraup omzet Rp.90.000.000 dengan laba 20%.