buxp

Kamis, 08 November 2012

motivasi bisnis

Setiap Perubahan Membutuhkan Waktu, Tak Terkecuali di Bisnis

Ditulis Oleh pada Thursday, 5 November 2009Belum ada komentar
Apakah anda ingin mengubah suatu kebiasaan, mengubah penampilan atau mengubah penghasilan anda? Atau anda menginginkan orang lain berubah seperti pasangan anda, anak-anak anda atau pegawai anda mungkin?
Namun kadang kala betapapun besarnya keinginan anda untuk berubah, betapapun kerasnya anda berusaha, anda tetap tidak bisa melakukannya. Apakah hal itu juga sering terjadi pada anda? Jika ya, simak ulasan Rhonda Abrams berikut ini.
Perubahan ke arah yang lebih baik adalah sebuah hal yang sangat kita inginkan. Itu lumrah. Namun sering kali kita merasa takut akan hal tersebut. Anda tahu penyebabnya? Karena kita ingin perubahan tersebut terjadi dengan cepat.
Contohnya adalah melakukan diet yang sangat ketat agar berat badan turun drastis dalam waktu sekejap atau menginginkan hasil yang besar dari bisnis yang baru saja dibangun. Padahal kita hidup bukannya seperti film doraemon, dimana segala sesuatunya dapat kita peroleh dari kantong ajaibnya.
Perubahan bisnis bukanlah hasil langsung atau suatu tujuan. Perubahan bisnis adalah sebuah proses yang panjang. Perubahan bisnis adalah sebuah perjalanan. Dan tahap paling sulit dari perubahan bisnis adalah saat anda berada di tengah-tengah cara yang baru tetapi anda belum sepenuhnya terlepas dari cara yang lama.
Para ahli mengatakan bahwa setidaknya perlu waktu satu tahun agar anda terbiasa dengan sebuah perubahan. Dan itu juga termasuk mengubah bisnis. Jadi, bersabarlah. Perubahan memang membutuhkan waktu. Jika anda ingin berubah, resep yang paling ampuh agar anda tidak gagal hanya satu : anda harus mampu bertahan dan melewati tahap-tahapnya. Tahap tersebut adalah :
  1. Merenungkan
    Anda mulai berpikir tentang tujuan-tujuan anda, yang saat itu masih tampak tidak mungkin tercapai.
  2. Mengerangkai kembali
    Anda mulai berkata, “Ini bisa dilaksanakan, saya bisa melakukannya.”
  3. Merencanakan
    Anda mengubah keinginan tadi menjadi rencana dalam tindakan-tindakan yang spesifik dan realistis.
  4. Melaksanakan
    Anda membuat komitmen nyata terhadap tujuan dan rencana anda.
  5. Mencoba dan gagal
    Anda mulai melakukan perubahan, tetapi Anda tidak konsisten, anda kembali lagi ke pola lama.
  6. Melaksanakan kembali
    Anda mengingatkan diri anda sendiri tentang tujuan, rencana dan keyakinan anda bahwa anda bisa berhasil. anda mulai lagi.
  7. Kebiasaan
    Anda mengubah perilaku anda secara konsisten.
Sekali lagi, anda hanya perlu bertahan untuk terus berusaha melewati 7 tahapan di atas. Garis bawahilah selalu bahwa nasehat bisnis di atas bahwa perubahan bisnis bukanlah hasil langsung atau sebuah tujuan. Perubahan bisnis adalah proses. Sukses selalu untuk anda…

Incoming search terms for the article:

www siapa yang membutuhkan perubahan, mengapa perubahan membutuhkan waktu, investasi waktu dalam setiap usaha, tujuan perubahan, terkecuali, perubahan peluang bisnis, Perubahan waralaba, perubahan yang memerlukan waktu yang lama, video perubahan bisnis, perubahan yang terjadi membutuhkan waktu lama

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Colgate Coupons