buxp

Jumat, 02 November 2012

bisnis investasi modal kecil


Peluang Usaha Bisnis Investasi Kecil

Cukup banyak ibu-ibu rumah tangga yang mencari peluang usaha bisnis investasi kecil. Alasan mereka mencari peluang usaha bisnis juga beragam, mulai dari untuk membantu keuangan keluarga, mengusir jenuh, agar ada kegiatan, dan lain sebagainya.
Peluang usaha bisnis investasi kecil pun sebenarnya cukup banyak tersedia kesempatannya, sehingga mereka bisa memilih yang sesuai dengan keinginan masing-masing. Tentunya sebagai ibu rumah tangga, peluang usaha bisnis yang akan dipilih adalah yang bisa dikerjakan dirumah dengan waktu kerja yang fleksibel.
Peluang Usaha Bisnis Investasi Kecil
Peluang Usaha Bisnis Investasi Kecil
Modal awal biasanya merupakan kendala utama yang selalu dihadapi oleh setiap orang yang ingin memulai usaha bisnis. Tapi untuk memulai sebuah usaha bisnis tidak selalu memerlukan modal yang besar. Modal besar bukanlah penentu utama untuk memulai sebuah usaha bisnis, akan tetapi kerja keras, ketekunan, koneksi dan keseriusan merupakan modal awal untuk memulai usaha bisnis.
Berikut saya akan berbagi beberapa ide peluang usaha bisnis investasi kecil yang bisa Anda lakukan di rumah, silahkan Anda pilih yang sesuai dengan Anda:
  1. Peluang Usaha Bisnis Investasi Kecil – Usaha GorenganGorengan merupakan makanan ringan yang banyak digemari oleh orang. Banyak sekali jenis gorengan yang telah populer dimasyarakat seperti ; tempe, tahu,  tahu isi, bakwan, ubi goreng, pisang goreng, tape goreng, dll. Usaha gorengan pun bisa menghasilkan pemasukan buat Anda, jika mampu mengembangkan resep yang lebih inovatif dan unik dari jenis gorengan yang telah ada. Untuk modal awal usaha bisnis gorengan ini, bisa mulai dari Rp 500.000 – Rp 1.000.000.
    Perkiraam omzet per hari adalah Rp 100.000 – Rp 300.000 dengan keuntungan per bulan sekitar Rp 800.000.
  2. Peluang Usaha Bisnis Investasi Kecil – Usaha Kue Donat
    Kue donat tidak hanya disukai oleh anak-anak, tapi juga disukai oleh orang dewasa. Harga pun kadang-kadang sudah tidak jadi masalah bagi pembelinya, coba Anda cek harga donat yang oleh pemegang merek-merek terkenal saat ini. Harga sebuah donat merek terkenal kadang sudah melebihi harga sebungkus nasi dengan lauk ayam di warung Padang. Hal tersebut sudah menunjukkan sebuah potensi yang sangat bagus. Untuk memasarkannya Anda bisa membuka gerai di rumah atau menitipkan ke warung makan, toko kue dan snack, bahkan di stock ke pasar.
    Untuk modal awal usaha bisnis kue donat ini berkisar Rp 700.000 – Rp 1.000.000.Perkiraam omzet per hari berkisar Rp 120.000,. dengan keuntungan per bulan dapat mencapai Rp 1 juta lebih.
  3. Peluang Usaha Bisnis Investasi Kecil – Warung Makan
    Jika Anda memiliki keterampilan memasak, Anda bisa membuka warung makan di rumah. Gunakan resep-resep favorit keluarga atau resep yang spesifik atau khas dan sudah Anda kuasai pembuatannya. Mulailah dengan bertahap, jangan terlalu banyak dulu.
    Dengan modal kurang dari Rp 1 juta, Anda sudah bisa memulai usaha bisnis warung makan ini.
    Modal untuk bahan-bahan masakan sekitar Rp 500.000 – Rp 1.000.000 dan untuk peralatan Anda bisa memanfaatkan peralatan yang sudah ada dulu.
    Perkiraam omzet per hari untuk usaha bisnis warung makan sederhana ini berkisar Rp 100.000 – Rp 200.000.
  4. Peluang Usaha Bisnis Investasi Kecil – Reseller Produk
    Kalau Anda tidak memiliki keterampilan khusus seperti 3 peluang usaha bisnis di atas, maka menjadi reseller atau agen adalah salah satu alternatif buat Anda yang ingin membuka usaha bisnis rumahan yang menguntungkan namun juga dengan investasi kecil. Selain itu jika Anda menjalankan usaha bisnis rumahan ini, Anda dapat menjalankannya sesuai waktu luang yang dimiliki, tanpa ada tekanan kerja ataupun target yang akan membebani. Produk-produk yang dapat dijadikan peluang usaha bisnis rumahan ini diantaranya seperti usaha jualan baju, jilbab, kosmetik, aksesoris wanita, baik yang bermerek atau yang belum bermerek.
    Saat ini di Indonesia sedang heboh dengan fenomena banyaknya ibu-ibu rumah tangga yang sukses dengan menjadi Oriflame Independent Consultant bersama Jaringan d’BC Network. Kesuksesan mereka tersebut terbukti dengan penghasilan per bulan mereka yang mencapai puluhan juta hanya bekerja secara online dari rumah dan modal awal Rp 39.900 sebagai uang pendaftaran. Di samping menjadi reseller produk Oriflame, mereka lebih fokus pada pengembangan jaringan sehingga bisa menghasilkan bonus hingga puluhan juta.
    Jika Anda tertarik dengan peluang usaha bisnis investasi kecil bersama d’BC Network ini, Anda bisa melihat website resminya di:
    http://www.dbc-network.com/ 
Semoga beberapa ide peluang usaha bisnis investasi kecil di atas bisa menjadi inspirasi buat Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Colgate Coupons